AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Koramil 1506/Cibingbin melaksanakan aksi sosial pengecatan Tugu Kujang perbatasan Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat dengan Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka menyambut HUT Infanteri ke-74. 

Tugu kujang yang merupakan perbatasan wilayah itu berada di Desa Pananggapan Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah dengan Desa Cibingbin Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat. 

"Ini merupakan inisiatif dari Kodim 0615/Kuningan dalam rangka memperingati Hari Infanteri yang jatuh pada tanggal 19 Desember. Anggota dari Koramil 1506/Cibingbin ini sudah 2 hari melakukan pengerjaan dari mulai pembersihan rumput, cat tembok yang sudah usang dll," ungkap Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan, Sabtu (17/12/2022).


Dandim Kuningan mengatakan, pengecatan tugu perbatasan wilayah ini merupakan bentuk syukur di Hari Ulang Tahun Infanteri yang ke-74. Sebab, tugu batas wilayah ini sudah usang warnanya dan tampak tidak terawat. 

"Saya berharap dengan tugu pembatas yang merupakan ikon wilayah tersebut, masyarakat bisa menikmati keindahan wajah baru Tugu Kujang itu. Dan, juga bisa merawatnya dengan tidak mengotori atau melakukan aksi corat coret di area tugu tersebut," pungkas Dandim. (pgh)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top