AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Kegiatan Pasar Rakyat merupakan suatu bentuk kolaborasi TNI AD khususnya Kodim 0617/Majalengka dengan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya pelaku UMKM dengan harapan roda perputaran ekomoni berjalan dengan baik ungkap Dandim 0617/Majalengka

Hal tersebut disampaikan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, pada saat pembukaan Pasar Rakyat dalam rangka Hari Juang TNI-AD Ke 77 Tahun 2022, di Area Eks Pasar Lama Majalengka Jl. KH Abdul Halim Majalengka, Jumat (16/12/2022) 

Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan setelah adanya pandemi covid 19 kondisi ekonomi masyarakat menurun. 


"Adanya kegiatan ini sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI-AD dengan Rakyat, TNI AD hadir di tengah kesulitan rakyat, guna meningkatkan kondisi ekonomi masyarakat" Katanya. 

Lebih lanjut Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan tantangan kedepan akan semakin berat, untuk itu peran serta dan dukungan Pemerintah Daerah juga masyarakat sangat dibutuhkan. 

"Semoga kedepan TNI-AD semakin profesional dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin komplek, selain itu kita juga berharap akan selalu ada di hati rakyat." Katanya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka diwakili Kadis Perdagangan dan Industri Kabupaten Majalengka Eron Randi, mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pasar rakyat dalam rangka hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022.


"Dengan adanya kegiatan semoga dapat mendorong  pertumbuhan ekonomi pasca pandemi  covid 19 dan dapat meningkatkan penjualan produk lokal masyarakat Kabuapten Majalengka." Katanya (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top