AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Personel Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memantau lokasi sungai Cilalanang dan sungai Cibenuang di Wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, hasil pantauan personel debit air di aliran sungai Cibenuang dan sungai Cilalanang sudah normal dan tidak terdapat luapan air atau kiriman air dari hulu sungai serta di pintu-pintu sodetan sungai masih relatif aman.


“Kendati demikian ada satu rumah warga yang terkena dampak dari hujan tadi malam yang mengakibatkan rumah warga rusak,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Tingginya curah hujan saat ini, lanjut Kapolsek, pihaknya terus instruksikan anggota untuk melaksanakan patroli dan cek debit air di musim penghujan sekarang ini.


Hal itu dilakukan untuk mengantipasi banjir. Selain itu, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak dulu melakukan aktivitasnya di sekitar sungai.

"Kami juga mengimbau masyarakat tetap waspada banjir, mengingat masih musim penghujan," pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top