AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Hujan lebat di sertai angin terjadi hampir di seluruh wilayah Kabuaten Indramayu pada Jum'at tanggal 16 Desember 2022, kemarin.

Akibatnya, terjadi peristiwa pohon tumbang di Pinggir jalan Raya Desa Tegal girang, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.

“Kami mendapatkan informasi pohon tumbang dari warga sekitar pukul 17.30 WIB,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

Adanya laporan itu, saya beserta anggota langsung mendatangi lokasi, tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (17/12/2022).

Setelah di cek, pohon tersebut tumbang ke arah pemakaman dan mengakibatkan aspal dipinggir jalan terangkat oleh akar pohon yang berpotensi membahayakan bagi pengguna jalan raya.

“Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kami pun melakukan pemasangan rambu (trafickun ) sebagai penanda di jalan raya,” terang Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

Selain itu, pihaknya pun melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati.

Lanjut Kapolsek, atas kejadian itu pihaknya melakukan koordinasi dengn Camat Bangodua, dan UPTD PUPR Bangodua untuk dilakukan perbaikan jalan.

“Alhamdulillah,.. saat itu juga langsung ditindaklanjuti oleh PUPR Kabupaten Indramayu dan sudaj dilakukan perbaikan.


Dalam hal ini Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat khusunya pengguna jalan agar berhati-hati saat berpergian keluar rumah saat hujan turun.

"Diharapkan warga untuk berhati-hati dikarenakan cuaca saat ini sedang extrim dan disertai angin kencang, tingkatkan kewaspadaan di karenakan disekitar lingkungan kita banyak pohon tinggi," pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top