AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patrol di wilayah hukumnya, Jumat (16/12/2022) malam.

Dalam patroli tersebut pesonel Polsek Juntinyuat menyisir jalan raya Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, Patroli ini dilakukan agar situasi kondusif jelang perayaan Nataru.

“Patroli terus dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kamseltibcar lantas, antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kendati demikian, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masayarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.


Lanjut Kapolsek berharap dengan terus ditingkatkanya patroli, perayaan Nataru khususnya di Kecamatan Juntinyuat tetap kondusif.

“Besar harapan kami Nataru tahun ini berjalan aman, lancar dan kondusif. Karena itulah patroli ke depan akan terus ditingkatkan,” pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top