BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Aksi sigap Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harri mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan Kendaraan di Jalan Raya Cikijing - Kuningan tepatnya di Blok Cipadung Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (19/02/2023).

Kecelakaan bermula dari Kendaraan Mitsubishi L300 Pick Up dengan Nopol Z 8976 ZE, Warna Hitam yang dikendarai oleh Bapak Ada Rosada (42) Alamat Kp. Ngontong RT/RW 01/13 Rancabango Tarogong Kaler Garut melaju dari arah Cikijing menuju Kuningan  kemudian di belokan tajam kendaraan mengalami slip oleng ke Kanan dan tidak bisa dikendalikan kemudian menabrak Kendaraan Suzuki Katana dengan Nopol Z 1542 HG Warna Putih yang d kemudikan Bapak Bentar Mulyana Purnama Alamat Kp. Gadog RT/RW 01/11 Lingga Jaya Mangkubumi Kabupaten Tasikmalaya, yang datang dari arah Kuningan menuju Cikijing sehingga terjadi tabrakan samping."Aiptu Ade Deni H.

Di lokasi, Anggota Polsek Cikijing melakukan pengecekan terhadap korban, memeriksa TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi diantaranya Bapak H. Deden yang merupakan warga Desa Sindangpanji. 


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun ada satu korban dengan luka ringan Bapak David Herdiana (38) alamat Sambong Pari RT/RW 03/03 Kecamatan Mangkubumi Tasikmalaya yang mengalami sobek di pipi kanan dan pelipis kanan. Selanjutnya anggota Polsek membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis.  

“Kepada pengemudi yang melintas di jalur Nasional Cikijing-Kuningan diharapkan lebih berhati-hati. Karena medan jalan yang banyak tikungan dibutuhkan konsentrasi yang lebih untuk menghindari kecelakaan,” pungkas Ps. Panit Lantas.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top