BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Malausma Polres Majalengka melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan Material berupa semen untuk Pembangunan Mushala Al - Munawaroh di Blok Desa Rt 001 Rw 001 Desa Banyusari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Rabu (1/2/2023).

Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik didampingi Kanit Binmas Bripka Ence Hasanudin dan Bhabinkamtibmas Bripka Tatang secara langsung menyerahkan bantuan tersebut yang diterima oleh pengurus Mushola yang sedang dalam proses pembangunan.

Pemberian bantuan material berupa semen dilakukan sebagai bentuk Kepedulian Polsek Malausma Polres Majalengka di bidang keagamaan. Kita berikan lima sak semen untuk membantu dalam mendukung pembangunan Mushola Al – Munawaroh,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah Mushala, sehingga nantinya bisa membantu dalam penyeselesaiannya”.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT,semoga ini bermanfaat dan pembangunan Mushala cepat selesai,”ujar IPTU Agus Malik.


Sementara itu, Pihak panitia pembangunan Mushala bapak Ramlan Setiawan bersama Kepala Desa Banyusari bapak Junaedi dan warga sekitar mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Malausma yang telah tulus dan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan Mushala Al-Munawaroh ini,”ucpanya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top