BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka   melaksanakan kegiatan gotong royong membantu warga masyarakat dalam rangka perbaikan jalan Desa tepatnya di Blok Bagung Desa Ligung Lor Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. pada Rabu (22/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi menyampaikan bahwa kegiatan membantu warga masyarakat yang dilakukan oleh para personil Polsek Ligung ini adalah bentuk bhakti dan kepedulian Polri kepada warga masyarakat, percepatan pembangunan di desa - desa melalui kegiatan peningkatan sarana dan prasarana umum untuk warga masyarakat merupakan salah satu Konsep Bapak Presiden Joko Widodo.

"Salah satu kegiatan peningkatan sarana dan prasarana umum yang dimaksud adalah seperti yang kita laksanakan pada pagi hari ini yaitu membantu warga melaksanakan pembangunan akses jalan desa",ucap Diding.

"Kita ketahui bersama untuk saat ini sudah memasuki musim penghujan, kegiatan gotong royong antara Kepolisian dan masyarakat seperti ini akan terus dilaksanakan, maksud dan tujuan utamanya adalah mempercepat perbaikan jalan gang desa agar tidak menjadi lebih parah apabila hujan kembali turun"ungkapnya.

"Personil Polsek Ligung dan warga menimbun batu kerikil dan tanah latrik yang nantinya akan diratakan menjadi padat, sehingga kendaraan maupun warga yang melintas tidak mengalami kesulitan," imbuh Diding.


"Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Polsek Ligung dalam mensukseskan pembangunan Desa yang ada di wilayah hukumnya. Semoga dengan kebersamaan dan kegiatan gotong royong antara personil Polsek dan Warga ini dapat mempererat dan terus terjalin hubungan masyarakat dengan Polri karena Kepolisian merupakan salah satu bukti hadirnya negara di tengah masyarakat"tutupnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top