E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Diding Sunandi didampingi Wakapolsek Ligung IPTU Yuda Irawan beserta Anggota Polsek Ligung Bripka Ali Hadad dan Briptu Rizki Aditia beserta Aipda Kamad, pada Kamis,(2/02/2023) membantu Pembangunan Mesjid Al-Hidayah Desa Gandawesi Kecamatan.Ligung Kabupaten.Majalengka yang masih dalam tahap Pembangunan.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi mengatakan yang dilakukan oleh Jajarannya kali ini merupakan bentuk quick respon Polri dalam penanganan permasalahan yang ada di tengah masyarakat dan utamanya adalah bentuk kepedulian Kepolisian dalam hal ini Polsek Ligung kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ligung”ucapnya.

"Kepolisian akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk hadir dan bisa membantu serta berguna di tengah masyarakat. Sesuai dengan tujuan dan bentuk dukungan Program presisi Bapak Kapolri sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom di tengah masyarakat. Sehingga untuk kedepannya hubugan polri akan lebih erat dan lebih dicintai oleh Masyarakat"tutur AKP Diding Sunandi.

Sementara itu, Warga masyarakat mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya dalam hal ini jajaran Polsek Ligung yang telah membantu tenaga, dalam pelaksanaan pembangunan masjid Al hidayah dan pemberian material semen 10 sak untuk kelancaran pembangunan masjid Al Hidayah. Semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan.


Dalam kesempatan yang sama, Dodo Suhada selaku kepala Desa Gandawesi, sangat Antusias dengan adanya Kepedulian dari Pihak Polri Khususnya Polsek Ligung Polres Majalengka, yang mana, telah peduli kepada mayarakatnya baik dari segi pengamanan dan kondusipitas kamtibmas, dan bantuan sosialnya demi terjalinnya tali silaturahmi dengan Masyarakat,”tandasnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top