E satu.com (Cirebon) - Tim patroli kamtibmas dan juga sambang dialogis Kompi 1 Batalyon C Pelopor  Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Bripka Abadiyat diikuti beberapa personil lainnya laksanakan kegiatan sambang kamtibmas dan juga himbauan dialogis kepada warga masyarakat pada saat ditemui Bripka Abadiyat menyampaikan bahwa kegiatan pada siang hari ini dilaksanakan tepatnya di Desa Wanasaba Kidul Kec. Talun Kabupaten Cirebon, minggu (19/2/23) "Kunjungan secara langsung dengan hadir secara langsung di tengah masyarakat  oleh para personil ini bertujuan untuk berikan himbauan kamtibmas dan untuk memelihara situasi kamtibmas agar warga masyarakat merasa aman nyaman dan tentram", ucapnya.

Bripka Abad menambahkan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan hari ini di Desa Wanasaba Kidul Kec. Talun Kab. Cirebon para personil menghimbau kepada Masyarakat  untuk selalu waspada guna mengantisipasi segala macam tindak kejahatan seperti Curas, Curat, dan Curanmor di lingkungan warga. "Karena kita ketahui bersama untuk tindak kejahatan jalanan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja terjadi terutama apabila ada kesempatan untuk melakukannya", ucap Bripka Abad.

"Untuk itu kami himbau untuk selalu berhati - hati dan waspada saat beraktifitas di luar rumah. Dengan semangat penuh kekeluargaan dan keharmonisan antara aparat kepolisian dan warga masyarakat diharapkan akan tumbuh ikatan batin yang kuat untuk bersama - sama bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta terpeliharanya harkamtibmas wilayah yang tangguh di tiap desa", ujar Bripka Abadiyat.


Ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) Brimob Polda Jabar AKP Taryat, SE. MH menyampaikan, tujuan dari kegiatan patroli kamtibmas oleh Satuan Brimob Polda Jabar ini adalah guna menciptakan keamanan dan kondusifitas kewilayahan terutama di desa - desa binaan maupun daerah lain yang rawan atau tinggi tingkat kejahatannya. Pihaknya akan terus hadir bersama di tengah masyarakat guna selalu menggali dan menerima informasi situasi yang berkembang di masyarakat saat ini", ucap Danki 1 AKP Taryat, SE.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top