BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Desa Jayi Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Nia Sri Kusnindar melakukan pengecekan tempat penggilingan padi di Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka milik Bpk. Dede Sutarya, Jumat (10/2/2023).

Dalam Kesempatan tersebut Briptu Nia Sri Kusnindar menyampaikan Pengecekan ketersediaan beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Pengecekan stok beras merupakan salah satu upaya dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya agar toko grosir khususnya kebutuhan beras yang ada di wilayah bisa mencukupi kebutuhan mengingat sekarang musim penghujan dan adanya kegagalan panen petani akibat hujan," ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam menyambangi Gudang beras yang ada di wilayah binaanya, Briptu Nia melihat langsung beberapa stok beras dan jenis macam beras serta kualitasnya. Bhabinkamtibmas berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga, khususnya di wilayah hukum Polsek Sukahaji,"pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, Dengan kegiatan sambang dialogis Bhabinkamtibmas bisa mengetahui situasi dan Kondisi diwilayah Desa Binaan, Selain itu untuk tetap menjaga Kamtibmas yang Kondusif,"tambahnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top