BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Bhabinkamtibmas Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Halaman Masjid Riyadussolihin Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (17/2/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengajak warga masyarakat Desa Cikoneng untuk berdoa bersama demi keamanan dan kedamaian diwilayah Kecamatan Sukahaji menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak dan Pemilu 2024.

“Hadirnya anggota Polri khususnya anggota Polsek Sukahaji di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil” tutur Kapolsek.

Polsek Sukahaji yang bersinergi dengan muspika Kecamatan Sukahaji mengikuti jalannya pengajian tersebut. Dalam kesempatan itu kapolsek Sukahaji tidak lupa memberi himbauan Kamtibmas agar Warga masyarakat Desa Cikoneng untuk ikut serta berperan aktif menjaga lingkungan supaya tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.


Kapolsek juga menambahkan, “Kami akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di daerah hukum kami, agar senantiasa lebih dekat dengan masyarakat dan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tutup Kapolsek. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top