BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Dany Rakca, S.A.P, M.Han, di dampingi Kasrem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, para Dandim Jajaran Korem 063/Sunan Gunung Jati, para Kasi dan Dan/Ka Sat Disjan Korem 063/Sunan Gunung Jati beserta seluruh anggota Korem 063/Sunan Gunung Jati mengikuti kegiatan Launching APP ETWP AD dan penyerahan simbolis seragam PNS TNI AD oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., secara Virtual dari Mabesad, di Aula Sunan Gunung Jati Korem 063/Sunan Gunung Jati, Jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon, Selasa (21/02/2023).

Dalama sambutanya Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.,  menyampaikan bahwa aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekositem terkait seperti perbankan bank Himbara dan Kementerian Keuangan (SITP), maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen untuk mengakses dan mengelola informasi TWP secara trasparan dan dapat di akses secara elektronik melalui  sistem Android dan iOS serta Web.


Pada kesempatan yang sama Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Dany Rakca, S.A.P, M.Han, menyampaikan perintah kepada Para Dandim, Para Kasi, Para Dan/Ka dan seluruh Perwira untuk mengecek Anggotanya agar mengunduh aplikasi APP ETWP AD tersebut sesuai perintah Bapak Kasad, dan  ciptakan terobosan-terobosan serta ide dan pemikiran dalam mensejahterakan anggotanya, manfaatkan keberadaan Primer Koperasi Kartika di satuan masing-masing, gunakan  Aplikasi ETWPAD untuk melakukan pengajuan KPR dan memonitor status transaksi pemotongan KPR, Iuran TWP dapat di monitor saldonya setiap saat dan 6 bulan sebelum masa pensiun anggota mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top