BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Dede laksanakan Giat Sembang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di Desa Panyingkiran Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, rabu (22/2/2023).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar lebih waspada saat meninggalkan rumah, Periksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah seperti jangan meninggalkan kompor dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya akan terjadi kebakaran.

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Panyingkiran.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi menyampaikan “diharapkan dengan dilaksanakan nya patroli sambang, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian Sektor Panyingkiran, Polres Majalengka untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Panyingkiran dapat tetap kondusif” ucap Kapolsek. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top