BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Memasuki H+19 Pelaksanaan Ops Keselamatan Lodaya 2023. Ratusan sepeda motor dengan menggunakan Knalpot Brong diamankan oleh Jajaran Satuan Lalu Lintas dipimpin langsung oleh jebolan Akpol 2013.

Pelaksanaannya sendiri mendapatkan dukungan warga masyarakat dan apresiasi atas kegiatan tersebut. Sabtu malam (18.02.23) pukul 21.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menuturkan, seperti diketahui saat ini kami Polri secara serentak menggelar Ops keselamatan Lodaya 2023. Digelar selama 14 hari dari tanggal 7 sampai tanggal 20 Februari 2023.

Lanjut  Ariek Indra Sentanu "kegiatan pada malam hari ini, merupakan bagian dari apa yang menjadi harapan warga masyarakat khususnya kota Cirebon. Dimana merasa resah dengan maraknya kendaraan yang menggunakan suara brisik (brong)". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasat Lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.


Hasil Penindakan terhadap pengguna kendaraan dengan Surat Teguran, Sebanyak 41 Teguran. Saat ini  langkah yang di ambil dalam pelaksanaan tidak dilakukan Penilangan tapi hanya Peneguran dengan Surat Teguran dan Himbauan. Tambah Triyono.

Pengendara yang melanggar menyadari bahwa melakukan pelanggaran lalu lintas (Baik Menggunakan Knalpot Bising/Tidak standar). Kepada para pelanggar dilakukan Peneguran dan Himbauan untuk melengkapi kelengkapan kendaraan, mengganti knalpot standar dan untuk selalu berhati-hati dijalan dalam berlalu lintas. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top