BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar menghimbau agar para abang Becak mentaati aturan serta rambu rambu lalu lintas Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 yang berada di Jalan Kadipaten tepatnya di Pasar Kadipaten Kabupaten Majalengka,Minggu (19/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, Personil Satlantas Polres Majalengka Polda jabar memberikan pembinaan dan penyuluhan atau imbauan kepada abang becak terkait etika dan tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama dan menghimbau Keselamatan berlalu lintas agar menjadi kebutuhan,"ungkapnya.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan untuk hati – hati pada saat membawa penumpang, Jangan anggap enteng, tapi keselamatan menjadi nomor satu baik untuk diri sendiri maupun penumpang,"tuturnya.

"Ketika disiplin dalam berkendara atau mengayuh becak di jalan raya tentunya dapat menekan angka fatalitas kecelakaan di jalan raya dan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Majalengka,” tandas AKP Ngadiman. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top