BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Untuk Kelurahan Munjul Bripka Agus Gusmayadi bersama Babinsa, Kepala Kelurahan dan Masyarakat memasang Police Line (Garis Polisi) di Bahu Jalan Lingkungan Munjul Kelurahan Munjul Kabupaten Majalengka, Kamis (2/2/2023).

Bahu jalan yang longsor atau amblas sepanjang 3 sampai 4 Meter tersebut merupakan akses jalan yang menghubungkan jalan lingkungan munjul ke lingkungan Pataking,”kata Bhabinkamtibmas Bripka Agus Gusmayadi. 

Ia juga mengungkapkan bahwa Police Line itu sengaja dipasang sebagai upaya mencegah jatuhnya korban jiwa,”ungkapnya.

“Ini sebagai upaya antisipasi demi keselamatan para pengguna jalan atau warga masyarakat. Saya ajak Babinsa dan juga Pihak Kelurahan, Kami sama-sama pasang Police Line di bahu jalan yang longsor”. 

Lalu ia juga mengatakan, Kalau sudah ada garis Polisi seperti ini, tentunya pengendara bisa lebih hati-hati disaat melintas”tutur Bripka Agus Gusmayadi.


Kegiatan (pemasangan) Police Line ini mendapat perhatian dari warga, dan menghimbau warga atau pengendara yang lewat untuk lebih berhati-hati saat melintas dijalan tersebut,”imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama instansi terkait ini merupakan Kepedulian untuk Keselamatan masyarakatnya,” pungkasnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top