BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka yang di Pimpin Oleh Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M bersama anggota memberikan Bantuan Sosial Kepada Pimpinan Majlis Dzikir  3C di Blok Curumput Desa Bantar Agung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/2/2023).

Kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap tempat ibadah di bidang keagamaan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M menuturkan Pemberian bantuan dilakukan sebagai Kepedulian Polsek Sindangwangi di bidang Keagamaan, berupa  Bacaan Belajar  Iqro, 
Jam Dinding dan alat Kebersihan.

Bantuan ini langsung diterima oleh  Ustad Ahyani, S.Sos  sekaligus perangkat Desa sbg Modin. Semoga dengan bantuan ini bermanfaat."terangnya.


Sementara itu, Ustad Ahyani,S.Sos mengucapkan terimakasih Kepada Pak Kapolsek yang telah dengan ikhlas memberikan bantuan teesebut. Karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk belajar mengaji bagi murid yg mengaji di majlis ini serta terpeliharanya Kebersihan  ,sehingga bisa beribadah dengan nyaman,"ucapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top