BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang



E satu.com (Magelang)
- Dalam rangka memperingati HUT Persit Ke-77 tahun 2023, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer Ibu Nonny Legowo melaksanakan kegiatan Donor darah, bertempat di Rumah Sakit TK IV Soebijanto Djojohadikusumo (Kesehatan) Akademi Militer. Selasa (07/02/2023).

Bekerjasama dengan PMI Cabang Kota Magelang,  Donor darah di ikuti oleh perwakilan Organik Akmil dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer dan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Nonny Legowo (Ketua Persit) menyampaikan bahwa, ”Kami Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer berinisiatif melaksanakan kegiatan Donor Darah pada hari ini, yang mana dengan darah yang terkumpul nantinya dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan, setetes darah yang disumbangkan  dapat membantu kelangsungan hidup orang lain,” ujarnya.


Dijelaskan, selain berguna bagi banyak masyarakat, manfaat bagi pendonor darah sangat baik, karena menjadi lebih sehat karena aliran darah lancar dan dapat menurunkan risiko serangan jantung dan dapat meminimalisir risiko kanker dan stroke. (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top