BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Propam Polres Majalengka Polda Jabar melakukan Pengecekan dan Gaktibplin menjelang anggota turun kelapangan dalam rangka Pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 di Lapangan Apel Polres Majalengka,Selasa (7/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan Kegiatan Ops Gaktibplin terhadap personil yang terlibat Ops Keselamatan Lodaya - 2023 dengan sasaran Gampol, Surat nyata diri, Perfomance / sikap tampang, Pemeriksaan Senpi dan Kartu Senpi juga Pemeriksaan kelengkapan kendaraan ataupun Surat-surat kendaraan,”pungkasnya.

Ia juga menuturkan Dengan adanya Kegiatan ini untuk terpeliharanya kedisiplinan sebagai Anggota Polri, untuk Meningkatkan rasa tanggung jawab Anggota dalam melaksanakan tugas, Tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh anggota Polri serta Anggota Polri tetap menerapkan Protokol Kesehatan,”tuturnya.


“Semoga Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini berjalan dengan aman,tertib dan lancer,”kata AKP Sarjiyo,S.E.,M.H.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H didampingi Kanit Provos dan Kanit Paminal beserta anggota Provos dan Paminal Polres Majalengka. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top