E satu.com (Majalengka) - Dalam kegiatan ini, Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar menyambangi Ojek Pangkalan yang berada di  Jalan Gerakan Koperasi Terminal Lama Majalengka dan memberikan imbauan dan edukasi kepada para tukang ojek, Sabtu (18/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, Operasi Keselamatan Lodaya 2023 Polres Majalengka mengedepankan preemtif dan persuasif mengajak masyarakat pengguna jalan untuk disiplin dan patuh mentaati aturan berlalu lintas guna menekan tingkat fatalitas laka lantas.


Dalam giat Preemtif ini, petugas memberikan arahan dan edukasi kepada para tukang ojek Pangkalan agar mematuhi aturan berlalu lintas, terutama pada saat berkendara gunakan helm, saat membonceng penumpang jangan melebihi kapasitas yang telah ditentukan.

Diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan, dengan meningkatkan disiplin dan patuh tertib berlalu lintas, agar berkurang atau tidak ada tingkat fatalitas laka lantas," ungkap AKP Ngadiman. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top