BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka menyambangi warga binaanya di Desa Cihaur Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Kamis (2/2/2023).

Dalam sambang Bhabinkamtibmas Polsek Maja Bripka Jojo menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya.

Bripka Jojo mengingatkan agar selalu waspada dengan tindak kejahatan seperti penipuan oline pencurian , dan selalu berhati-hati bila ada orang yang tidak dikenal yang menawarkan sesuatu.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri".


“Pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa,” Pungkasnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top