Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Disela-sela kegiatannya sebagai seorang Bhayangkara Pembina Kamtibmas atau lebih dikenal dengan Bhabinkamtibmas, Briptu Tyan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar  menyempatkan diri bersama warga untuk ikut membantu membangun saluran air yang berada di Desa Heubeulisuk Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Kamis, (16/3/2023).

Guna menjaga kekompakan, menjalin silaturahmi dan soliditas bersama antar Institusi aparat Polri dengan masyarakat , tidak segan-segan Bhabinkamtibmas Briptu Tyan turun langsung untuk membantu membangun saluran air di Desa setempat.

Dengan ikhlas Bhabimkamtibmas, saling bergotong royong mengangkat bahan-bahan bangunan dan ikut mengayak pasir dan pekerjaan lainnnya.

Briptu Tyan menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat, diharapkan dengan membantu membangun saluran air di Desa binaan maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara Masyarakat dengan anggota Polisi.

Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti.”ujar Briptu Tyan.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Ilham SS Dinata mengatakan, Memang sudah hal yang wajar bagi anggota Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk bersinergi terjun langsung ke masyarakat , begitu melihat sesuatu yang bersifat umum tidak meragukan anggota siap membantu. Sekaligus menjadi bukti guna mempererat hubungan persaudaraan antara polisi dengan masyarakat." pungkasnya

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top