Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Untuk menjalin hubungan yang baik dan menumbuhkan kebersamaan antara TNI dan Polri, Dalam hal ini Kanit Propam Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Dadan menyambangi dan menyapa anggota Koramil 1701/ Majalengka yang berada di Jalan Koperasi Kabupaten Majalengka, Minggu (21/5/2023).

Diketahui, di Majalengka ini ada yang langka antara kantor koramil dan Polsek berdampingan.

"Kegiatan ini dalam rangka Sinergitas TNI - Polri,"ucap Dadan.

Sebagai aparat kewilayahan yang sama sama bertugas di daerah, antara anggota Koramil dan Polsek sudah terjalin hubungan yang baik dan saling mendukung satu sama lain terutama dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Untuk itu agar hubungan kedua instansi terpelihara dengan baik, tanpa diminta apabila salah satu ada yang membutuhkan bantuan maka dengan sendirinya yang lain akan membantu dan juga saling menyapa untuk mempererat silaturrahmi dan juga Kekeluargaan. 

Dengan mewujudkan Sinergitas TNI-Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan dtingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif benar - benar terwujud,"ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, Dengan kebersamaan antara Koramil dan Polsek, diharapkan akan menumbuhkan solidaritas diantara anggota dan meningkatkan Sinergitas antara TNI – Polri pada umumnya."tukasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top