E satu.com (Magelang)
- Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. membuka pada acara kegiatan Wisata Jelajah Alam Panca Arga (Jeep dan Trail Adventure Fun) dalam rangkaian kegiatan Sertijab Gubernur Akademi Militer dan silaturahmi komunitas Tahun 2023 yang diikuti oleh para Komunitas Jeep dan Trail Adventure Fun, peserta Wisata Jelajah Alam Panca Arga bertempat di Wahana Edu Wisata Panca Arga sekitarnya. Minggu (21/05/2023).


Pada kesempatan yang baik ini, saya dan Gubernur Akademi Militer dalam kata pengantar tertulisnya menyampaikan bahwa,” seluruh keluarga besar Akademi Militer mengucapkan “Selamat Datang”, sekaligus ucapan ‘‘Terima Kasih’’ kepada   segenap para komunitas Jeep dan Trail Adventure Fun Wisata Jelajah Alam Panca Arga yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Wisata Jelajah Alam Panca Arga Tahun 2023 kali ini.” 


Kegiatan  Wisata Jelajah Alam Panca Arga (Jeep dan Trail Adventure Fun) ini diharapkan dapat digunakan sebagai  sarana yang tepat untuk menanamkan rasa cinta tanah air sekaligus menjalin silaturahmi dan menikmati hamparan panorama alam sekitaran Panca Arga yang sangat indah dan asri.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan sesama komunitas   pecinta Jeep dan Trail guna menyalurkan hobi dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan mencegah arogansi berlalu lintas di jalan raya. Diharapkan dengan kegiatan ini juga dapat membangun tali silaturahmi masyarakat Magelang dan sekitarnya dengan warga Akademi Militer, serta memperkenalkan destinasi wisata Panca Arga dan sekitarnya. 


Beliau berharap, agar pelaksanaan kegiatan Wisata Jelajah Alam Panca Arga (Jeep dan Trail Adventure Fun) kali ini dapat diikuti dengan baik dan penuh semangat, antusias serta meriah. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan, dikarenakan kegiatan ini termasuk olah raga ekstrem yang menantang adrenalin. 


Seluruh segenap panitia dan pendukung, melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal dan sungguh-sungguh. Selanjutnya kepada seluruh komunitas peserta Wisata Jelajah Alam Panca Arga (Jeep dan Trail Adventure Fun), beliau ucapkan “Selamat Menikmati” kegiatan refreshing.

Sumber : Penhumas Akmil
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top