E satu.com (Majalengka) - Personel Polsek Kadipaten melaksanakan kegiatan pengamanan kebaktian mingguan di Gereja Penyebar Injil Sawala Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Minggu (21/5/2023).

Personel Polsek Kadipaten Aiptu Surahman dan Aiptu Asep Yayan lakukan patroli dan pengamanan ibadah rutin di Gereja Penyebar Injil Sawala Desa Kadipaten yang ada di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan "Menciptakan situasi aman dan nyaman saat pelaksanaan ibadah menjadi suatu kewajiban dan tugas aparat kepolisian, pelayanan kepada masyarakat tetap dilaksanakan meskipun pada hari libur maupun hari hari besar."

Pengamanan giat ibadah di gereja sebagai bentuk kehadiran Polri mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja serta masyarakat sekitar gereja tidak ada yang merasa terganggu yang dapat menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama di kecamatan Kadipaten.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top