Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Sebagai langkah Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota  melalui patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Kamis (18.05.2023).

KRYD merupakan upaya preemtif dan preventif Kepolisiaj dalam rangka menekan gukamtibmas dan kejahatan jalanan lainnya mengedepankan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, SH  menjelaskan Patroli yang dilakasanak oleh Personil Polsek Cirebon Utbar dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan tetap kondusif.

Hal senada juga disampaikan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH melalui kegiatan Patroli yang dilakukan polsek jajaran Polres Ciko dengan mengedepankan patroli dialogis secara humanis dan door to door sistem dengan harapan lebih menyentuh hati dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat tidak segan untuk melaporkan setiap kejadian atau informasi lainnya sehingga Kota Cirebon tetap kondusif. Tutup Iptu Ngatidja. (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top