Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Program Jempol (Jumat Edukasi Masyarakat Dari Polisi) yang merupakan salah satu program Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Polwan dengan cara memberikan pesan-pesan edukasi kamtibmas kepada masyarakat.

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Briptu Intan Nurmalasari dan Briptu Vera Atikah  melaksanakan jempol di Desa Panyingkiran, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengkam Pada Jumat (26/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Panyingkiran Iptu Asep Rohendi mengatakan, pada saat melakukan kunjungan ke rumah masyarakat Polwan Bhabinkamtibmas ini mengedukasi masyarakat dengan cara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program dinamis presisi Kapolres Majalengka, dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya Kecamatan Panyingkiran, dengan cara mengedukasi masyarakat tentang kamtibmas," kata Iptu Asep Rohendi.

Iptu Asep Rohendi mengungkapkan kegiatan jempol rutin dilakukan setiap hari Jum'at di wilayah hukum Polres Majalengka, baik itu yang dilakukan oleh Polki ataupun Polwan.

"Mudah mudahan dengan rutin diberikan edukasi tentang hukum dan kamtibmas dari polisi, masyarakat akan lebih sadar hukum dan dapat bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bersama dengan polisi," harap Asep.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top