Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Salut seorang Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan Nurmalasari menyambangi Seorang Nenek yang mengalami Sakit lumpuh yang berada di wilayah Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka,Jumat (26/5/2023).

Diketahui, Nenek Cicih (60) hidup sebatang kara dirumahnya dan hanya ada belas kasihan dari para tetangganya yang berada di Blok Parunggawul Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Terlihat, Polwan Bhabinkamtibmas Briptu Intan Nurmalasari dengan kasih sayang terhadap warganya yang membutuhkan menyuapi makan nenek Cicih (60) dan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Panyingkiran Iptu Asep Rohendi mengatakan ikut bangga dengan aksi yang dilakukan Briptu Intan. Dia berharap tindakan Briptu Intan juga bisa dicontoh oleh jajaran polisi lainnya.


"Jadi anggota lain bisa mencontoh ini, banyak hal yang perlu dilakukan yang bermanfaat untuk orang lain dan banyak orang," harapnya.

Ia juga menuturkan, Kegiatan tersebut merupakan Salah satu Program Dinamis Presisi Kapolres Majalengka Yakni Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas),”tutup Asep.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top