E satu.com (Cirebon) - Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Cirebon terus memberikan bantuan program Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu ).

Kali ini bantuan rutilahu digulirkan di desa Jungjang kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Program Rutilahu yang direalisasikan oleh Baznas Kabupaten Cirebon mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon dibawah kepemimpinan Kuwu Kasmin.

Program ini telah berhasil mewujudkan hunian yang lebih layak bagi masyarakat sekaligus mengurangi rumah tidak layak huni yang ada didesa Jungjang.

Saya sebagai kuwu desa Jungjang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas direalisasikannya program Rutilahu untuk keluarga kurang mampu didesa Jungjang oleh Baznas Kabupaten Cirebon, Alhamdulillah untuk di desa Jungjang ada 2 rumah penerima program Rutilahu dari Baznas Kabupaten Cirebon yaitu Ramini dan Radina jalan Malabar rt 001 rw 002 " saat ini masih dalam proses pengerjaan " ucap Kuwu desa Jungjang Kasmin pada awak media, Selasa ( 13/6/23 ).

Hal ini jelas manfaatnya sangat dirasakan oleh para penerima program Rutilahu sehingga nantinya rumah mereka menjadi lebih nyaman " kami berharap program seperti ini bisa terus dilanjutkan karena masih banyak warga diwilayah desa Jungjang yang membutuhkan bantuan perumahan seperti dari program Rutilahu " tegasnya.

Menurut Kuwu Kasmin, program ini sangat membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan dampaknya benar benar dirasakan langsung oleh masyarakat penerima " Alhamdulillah tahapan pelaksanaannya hingga hari ini berjalan lancar dan tepat sasaran sesuai harapan semua pihak terutama harapan warga penerima manfaat " katanya.

Bantuan ini sangat berharga bagi warga kami yang memang layak menerimanya dan tentu harapan saya sebagai kuwu desa Jungjang, bantuan seperti ini ataupun bantuan bantuan lainnya mudah mudahan dapat masuk, disalurkan dan direalisasikan didesa Jungjang, sungguh berbagai bantuan sangat membantu sekali, ungkapnya.

" Mudah mudahan disyukuri oleh kita, ini rezeki dari Allah SWT dengan ikhtiar dan doa " tutup Kuwu Jungjang Kasmin. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top