E satu.com (Majalengka) -
Briptu Nia Sri Kusnindar, S.H, seorang Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, aktif melaksanakan kegiatan sambang di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (22/01/2024) pagi. Dalam kunjungannya, Briptu Nia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, khususnya dalam menyambut pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, terutama di Desa Jayi. Briptu Nia mengingatkan pentingnya kerjasama dan kebersamaan antarwarga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Saya mengimbau kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, khususnya di Desa Jayi. Dengan saling mendukung dan bekerja sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," ujar Briptu Nia.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada perangkat desa agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang dapat memicu konflik. Pemberian informasi yang benar dan akurat diharapkan dapat menangkal penyebaran informasi yang dapat merugikan masyarakat.


Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., dalam keterangannya menyampaikan, "Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Majalengka menjelang Pemilu 2024."pungkasnya.

Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Briptu Nia Sri Kusnindar, dalam berinteraksi dan memberikan himbauan kepada warga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Jayi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top