BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Desa Karayunan dari Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Andi Husain Alwi, memperlihatkan keaktifannya dengan menggencarkan kegiatan sambang kepada warga binaan setelah pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan ini merupakan upaya konkret untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman serta kondusif di Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Jumat (23/2/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Andi Husain Alwi menyapa warga binaan dengan ramah dan penuh kepedulian. Ia mendengarkan aspirasi, menciptakan keterbukaan, dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat. Kegiatan sambang ini sebagai langkah nyata Bhabinkamtibmas untuk menjaga komunikasi yang baik dengan warga dan pemerintah desa.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menyatakan bahwa kegiatan sambang merupakan bagian dari kewajiban Bhabinkamtibmas untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaan.

"Ia menjalankan tugasnya dengan sangat baik, keberadaan Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga hubungan yang baik antara aparat kepolisian dengan pemerintah desa maupun warga masyarakat. Dengan kegiatan sambang seperti ini, informasi yang relevan dapat diperoleh dan berbagai potensi masalah dapat diantisipasi sebelum menjadi lebih serius," ujar Iptu Adeng.

Bhabinkamtibmas tidak hanya menjalin hubungan baik, tetapi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga. Melalui sambang ini, Bripka Andi Husain Alwi berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Karayunan.

"Ini bukan hanya tugas kami sebagai penegak hukum, tetapi juga tanggung jawab moral kami untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga di desa binaan. Kami berkomitmen untuk terus hadir dan bersinergi dengan semua pihak guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera," ucap Bripka Andi Husain Alwi dengan penuh semangat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top