BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Aipda Edi Setiadi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga binaan di Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (23/02/2024). Dalam pertemuan tersebut, Aipda Edi Setiadi memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dengan penuh kepedulian, Aipda Edi Setiadi menyambangi rumah-rumah warga binaan, membangun keakraban, dan mendengarkan berbagai aspirasi serta kebutuhan masyarakat. Kegiatan silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya setelah berlangsungnya Pemilu 2024.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin memastikan bahwa kondisi keamanan dan ketertiban di Desa Tenjolayar tetap terjaga dengan baik. Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing," ungkap Aipda Edi Setiadi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat. "Bhabinkamtibmas memiliki peran strategis dalam menciptakan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Kebersamaan ini menjadi kunci untuk mencapai tujuan bersama, yakni menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik," ucap IPTU Adeng.

Imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Aipda Edi Setiadi juga mencakup tips-tips keamanan seperti meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan, tidak menyebarkan informasi yang belum diverifikasi, dan saling menjaga satu sama lain. Dengan pendekatan yang humanis, Bhabinkamtibmas berharap dapat merangkul masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah Desa Tenjolayar.

Dengan kegiatan silaturahmi seperti ini, diharapkan terjalin sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, menciptakan suasana yang kondusif, serta meningkatkan rasa saling percaya antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top