BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Dwi Biyantoro, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang kepada warga binaan dan memberikan imbauan kamtibmas pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (23/02/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjalin kedekatan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Dwi Biyantoro menyapa warga binaan dengan hangat dan ramah. Ia berbincang-bincang dengan mereka, mendengarkan aspirasi, serta memberikan imbauan kamtibmas untuk menjaga situasi keamanan di lingkungan sekitar pasca Pemilu 2024.

"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan bahwa setelah Pemilu, kita tetap menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan. Saling menjaga dan berkoordinasi dengan baik menjadi kunci utama untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman," ungkap Bripka Dwi Biyantoro.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan warga. "Kami terus mendorong para Bhabinkamtibmas untuk aktif berkomunikasi dengan masyarakat, memberikan informasi yang relevan, dan memberikan imbauan kamtibmas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," katanya.

Bripka Dwi Biyantoro juga memberikan tips dan imbauan kepada warga mengenai tindakan preventif yang dapat diambil untuk menjaga keamanan, seperti meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, memastikan pintu dan jendela rumah terkunci dengan baik, serta tidak menyebarkan informasi yang belum diverifikasi ke seluruh masyarakat.

Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan masyarakat semakin merasa dekat dengan kepolisian dan merasa memiliki tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan wilayahnya. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan nyaman untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top