Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Aipda Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan "Polisi Blusukan" dengan menyambangi rumah-rumah warga di Desa Babakan Anyar, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Program inovatif ini diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.Jumat (7/6/2024).

Kegiatan "Polisi Blusukan" bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan keluhan serta aspirasi warga secara langsung, dan meningkatkan rasa aman serta kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. "Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian untuk lebih memahami situasi di lapangan dan memberikan solusi yang tepat bagi permasalahan yang dihadapi warga," ujar Aipda Mulani.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., mengatakan, "Program 'Polisi Blusukan' adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan langsung kebutuhan mereka, serta bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif."pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat terjalin lebih erat, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top