Irjen Pol M.Iriawan Resmikan Lapangan Tembak Wira Pratama Bhayangkara Polres Cirebon
e satu .com (Crb)-  Irjen Pol. M. Iriawan yang juga sebagai ketua pengurus daerah Persatuan Menembak Indonesia(Perbakin)  membuka Kejuaraan menembak Kapolres Cirebon Cup 2018 di Lapangan tembak Wira Pratama Bhayangkara Polres Kaliwadas Sumber, Jumat (13 April 2018)
Lapangan tembak yang dibangun diarea komplek perumahan Polres Cirebon diresmikan juga oleh Ketua Perbakin Pengda Jabar ini.
Dalam kesempatan tersebut Iriawan juga membuka lapangan tembak Wira Pratama Bhayangkara yang terletak di Asrama Polres Cirebon. Iriawan juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik dan berlatih secara serius untuk menfapatkan prestasi. 
“Saya sangat merespon baik dengan pembuatan lapangan tembak Bhayangkara Wira Pratama ini. Kami harapkan akan muncul bibit atlet baru dan berkualitas,” ungkap Iriawan yang saat ini menjabat Assop Kapolri .
Pengda Perbakin Jabar pada PONPengda Perbakin Jabar pada PON  kemarin berhasil mendapatkan 14 emas sebagai juara umum. Pada PON tahun 2020 di Papua Pengda Jabar mantergetkan 17 emas dari 22 kategori yang dipertandingkan.
“Kami juga merespon terhadap agenda Kapolres Cirebon Cup yang tentunya diharapkan ajang peningkatan kemampuan para atlet,” katanya
Sementara Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samudra mengatakan pihaknya sangat berterima kasih terhadap support semua pihak sehingga dapat membangun lapangan tembak. Khusus terkait kejuaraan diharapkan mampu meningkatkan kemampuan para atlet di Wilayah Cirrbon Khususnya.
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top