Polres Cirebon Kota Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas  Kepada Para Pelajar
E satu.com (Crb).- Polres Cirebon Kota melalui satuan lalulintas  gencar melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada para pelajar untuk taat dalam berlalu lintas di Jalanan.Senin 2 Maret 2018.
Kapolres Cirebon Kota AKP Roland Ronaldy SH .S.ik M.pict .Miss melalui Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Rezkhy Satya Dewanto saat menjadi pembina upacara di SMA Negeri 2 Kota Cirebon .
Menurut AKP Rezkhy mengkampanyekan Keselamatan berlalu lintas kepada seluruh elemen masyarakat sangat penting dan hal itu menjadi kewajiban anggota Satlantas di seluruh Indonesia.
SMA Negeri 2 Kota Cirebon" Kami dari unit Satlantas rutin melakukan Sosialisasi untuk keselamatan berlalu lintas kepada seluruh masyarakat,  melalui sekolah kami menjadi pembina upacara ini bisa langsung memberikan arahan dan himbauan untuk para pelajar yang membawa kendaraan ke sekolah, saya minta jangan melanggar lalu lintas, taati segala peraturan agar selamat sampai tujuan " Ujar AKP Rezkhy.
AKP Rezkhy  menambahkan bahwa program sambang sekolah ini bukan hanya dilakukan di satu sekolah saja, melainkan semua sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.
" Kami dari satlantas akan rutin dan semangat melakukan Program Sambang Sekolah dan memberikan Edukasi serta sosialisasi Keselamatan berlalu lintas."Katanya

Post A Comment: