Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Penjual Makanan Ringan.
E satu.com (Crb)- Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri dan  kepolisian Daerah  Jawa Barat serta Polres Cirebon berhasil  menangkap 2 terduga teroris 1 berinisial S warga di RT 05 RW 02 Blok Sigaga Desa Jemaras Kidul Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon .Kamis,(17 Mei 2018)
Tersangka ditangkap di sekitar rumah serta 1 lainnya berinisial H yang ditangkap di Kota Cirebon ,Hal tersebut dipastikan Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Agung Budi Maryoto saat jumpa pers di Kantor Kepala Desa Jemaras Kidul Kabupaten Cirebon.
"Yang densus tangkap itu 2 orang 1 S di Jemaras kidul Kabupaten Cirebon dan 1 H di Kota Cirebon," ujar Irjen Pol Agung Budi.
Berbagai barang bukti  diamankan seperti 2 aki mobil, tambang dan barang lainnya yang dibawa di tas."Kami amankan beberapa barang bukti ada Aki, tambang dan lainnya, kini 2 pelaku kami bawa ke Jakarta," ucap Irjen Pol Agung Budi.
Sementara itu Saeti warga Jemaras Kidul Cirebon yang tinggal dekat dengan terduga teroris yang ditangkap mengaku tidak mengetahui nama terduga teroris yang sudah mengontrak hampir 2 tahun tersebut.
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Penjual Makanan Ringan.
 "Saya ini warga sini tapi kami sesama warga sini tidak tau namanya yang ditangkap itu suaminya dan tertutup, yang kami tau di penjual makanan yang keliling berangkat pagi pulang sore, istrinya tertutup juga, kami taunya istri orang Banten, Suami yang ditangkap aslinya dari Desa Ori Malang," ujar Saeti
Hal serupa juga diungkapkan Ibu Sri tetangga terduga teroris yang ditangkap di Blok Sigaga Desa Jemaras Kidul Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.
"Selama saya bergaul dengan tetangga istri terduga tetoris yang ditangkap ini tertutup mas, dan tidak pernah ngobrol dengan tetangga lain, ya makanya kami kaget ditangkap siang katanya sih suaminya pas mau isi galon di jalan," ujar Sri salah satu warga di desa tersebut.

Post A Comment: