Kantor Imigrasi Cirebon Bagikan Takjil Sekaligus Sosialisasikan Emergency Pasport Services
E satu.com (Crb) - Hari ke 12 di Bulan Suci Rhamadhan ini  Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon melakukan aksi berbagi bersama Takjil kepada pengendara yang melibtas di sepanjang jalan siliwangi Kita Cirebon.Senin ( 28 Mei 2018)
Kontan saja kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh para pegawai Kanim Cirebon yang sebagian kaum Hawa ini menarik perhatian warga sekitar dan para pengguna jalan. 
Warga yang mendekat pun diberikan takjil dan brosur keimigrasian. Dalam hitungan menit saja akhirnya seluruh paket takjil dan brosur habis terbagikan kepada para pengguna jalan dan warga sekitar.
pembagian brosur keimigrasian baru dilakukan pada bulan Ramadhan tahun ini
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, Muhammad Tito Andrianto melalui Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Gieta Rahayu Pimandari, mengatakan bahwa pembagian takjil adalah agenda rutin Kanim Kelas II Cirebon saat bulan Ramadhan."Kita dari Kanim Cirebon setiap tahun memang rutin ada kegiatan berbagi takjil, tapi tahun ini sekalian penyebaran informasi keimigrasian,” ujar Gieta.
Lebih lanjut Gieta menuturkan untuk pembagian brosur keimigrasian baru dilakukan pada bulan Ramadhan tahun ini. Brosur yang dibagikan kepada masyarakat berisi tentang layanan inovasi keimigrasian yang baru, yakni emergency  Pasport services.

Post A Comment: