Menjalankan Mandat DPP Supirman SH  Memimpin Hanura Kabupaten Cirebon
E satu.com (Crb) -Dapat mandat dari Ketua DPP Supirman di percaya melanjutkan jadi ketua DPC Hanura Kabupaten Cirebon yang sebelumnya di ketuai oleh Yatsawi. 
Berdasarkan rekomendasi yang di keluarkan oleh DPP Hanura jatuh kepada Supirman, karena atas pertimbangan dan berbekal pengalaman di tahun 2009 yang waktu itu Hanura bisa mendapatkan lima bahkan menjadi urutan ke empat perolehan suara tertinggi partai di Kabupaten Cirebon.
Supirman alias Tongeng mengatakan, saya di bebankan dan saya yakin untuk menciptakan dewan satu dapil satu,dan itu menjadi target saya ketika di berikan amanat untuk menjadi ketua Partai DPC Hanura di Kabupaten Cirebon.
"Targetnya untuk di DPRD Kabupaten Cirebon tujuh,satu di Propinsi dan satu di DPR RI, Itu adalah harga dan memang layak, layak untuk di dapatkan Hanura" Kata Supirman  usai prosesi Rapimcab di Hotel Apita. Kamis malam.(24 mei 2018)
Supirman melanjutkan kepemimpinan Yatsawi menjadi ketua DPC Hanura dari 2015 hingga 2020, dan memiliki pekerjaan rumahnya (PR Point) di tahun 2019 mendatang, untuk arah Politik di Pilbup 2018, kata Supirman, sesuai dengan perintah DPP sementara akan mengevaluasi dan melanjutkan apa yang menjadi perintah DPP ke pasangan nomor tiga.
"Pasangan nomor tiga atau pasangan Rakyat,itu saya nanti akan mengevaluasi apakah kontrak politik atau fatsun yang di agendakan DPP di jalankan atau tidak,karena saya liat secara kepribadian keliatan Hanura ini tercabak - cabik ada di mana - mana, semoga saja ada di mana - mana itu bukan Hanuranya tapi Personnya" Ungkap Supirman.
Untuk tantanganya, Lanjut Supirman, kalo di liat sekarang jumlah PAC kita baru terbentuk 30, dan terkesan di umum bahwa Hanura ada dua Kubu, ia menegaskan tidak ada dua kubu yang ada hanya satu kubu yaitu Kubu Oso.
"Hanya satu kubu yang mendapatkan rekomendasi dari Menkumham,bahwa yang terdaftar dan boleh menyelenggarakan pemilih adalah Kubu Oso,jadi tidak ada lagi dan ini yang menjadi PR utama kita untuk membuat PAC di 40 kecamatan ini ada" Katanya
Sementara hingga saat ini pihaknya masih fokus membahas dan membentuk kepengurusan yang nanti akan di kirim ke DPP hari ini dan satu pekan mendatang akan di gelar pelantikan.
Supirman menambahkan Untuk program Hanura  kedepannya akan mengadakan semacam arisan yang bertujuan mensejahterakan masyarakat dan bergabubg dengan Hanura."Ungkapnya (Pgh)

Post A Comment: