Pemerintah Kota Cirebon Gelar Pasar Murah di 22 Kelurahan
E satu.com (Crb) -Guna menekan melambungnya harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional, Pemerintah Kota Cirebon  gelar operasi pasar murah. Di 22 kelurahan yang di lounching di kelurahan Argasunya kecamatan Harjamukti ,Rabu (30 Mei 2018)
Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Disperindag Propinsi Dadang Rahmat kabid Perdagangan dalam Negeri mewakali Kepala Dinas, Ir yoyon Indrayatna MT Ass dua Bidang Perekonomian dan pembangunan, Camat Harjamukti Agus Suherman, kepala Dinas Diperindag Kota Cirebon Ir Yati Rohayati, Kepala KPw Bank Indonesia Cirebon Abdul Majid Ikram, Kabid Perkonomian Pemerintah Kota Cirebon Sosro.
Di tunjuknya Kelurahan Argasunya sebagai lokasi lounching OPM karrna pertimbangan jumlah penduduk yang banyak . Selain digelar pasar murah ditempat ini juga disedikan kendaraan dari Kpw Bank Indonesia Cirebon untuk masyarakat dapat menukar uang pecahan baru.
digelar pasar murah
Menurut Kepala Disperindag Kota Cirebon  Ir Yaty Rohayati  untuk Operasi Pasar Murah saat ini produk yang di jual perpaketnya  adalah  komoditas gula tiga kilo, beras lima kilo dan minyak 1 liter.
"Komoditas sembako yang paling banyak diburu oleh warga pada umumnya minyak dan gula," katanya.
Yati menambahkan harga sembako yang sebenaranya adalah Rp 102.000
Dijual ke masyarakat Rp 53.000 karena ada subsidi dari propinsi.
Yani warga Argasunya  Masyarakat merasa di untungkan dengan adanya pasar murah bersubsidi ini "Dengan adanya pasar murah ini masyarakat merasa diuntungkan apalagi dengan situasi harga pasar yang tidak menentu sekarang ini, harapannya pasar murah seperti ini sering dilaksanakan agar masyarakat dapat terbantu" harapnya.

Post A Comment: