Berkat Tangan Pemurah Warga Dan Kepolisian Resor Cirebon Kota Kini Bu Kaltum Dapat Menjalani Masa Tuanya Dengan Tenang.
E satu.com (Crb) – Raut bahagia nampak pada keluarga ibu kaltum orang jompo yang rajin  hadir setiap ada acara pengajian ,namun  karena kecelakaan akibat tabrak lari  yang di alaminya ibu kaltum menjadi tak berdaya hingga tidak bisa melakukan aktivitasnya.
Ibu kaltum beserta anak cucunya termasuk warga yang kesulitan dalam ekonomi hingga tempat tinggalnya pun tidak layak untuk dihuni.
Berkat kepedulian tokoh masyarakat dan Polres Cirebon Kota ,ibu kaltum mendapat rejeki berupa bedah rumah  yang semula tidak layak sekarang menjadi lebih layak dan sehat untuk di huni.
Rasa syukur dan terima kasih terus disampaikan ibu Kaltum. Betapa tidak, ibu asal Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, kini tak harus was-was lagi. Sebab, rumahnya yang nyaris roboh direnovasi pihak masyarakat yang peduli dan Kepolisian Resor Cirebon Kota melalui tangan pemurah AKBP Rolan Ronaldy selaku Kapolres Cirebon Kota.
Kaltum nyampaikan banyak terima kasih kepada Polres Cirebon Kota dan semua pihak yang telah membantunya.
Berkat Tangan Pemurah Warga Dan Kepolisian Resor Cirebon Kota Kini Bu Kaltum Dapat Menjalani Masa Tuanya Dengan Tenang.“Kalau tidak ada beliau-beliau ini mungkin rumah saya sudah roboh,” katanya, Selasa (26/2/2019).
Kurang lebih satu bulan lamanya renovasi, akhirnya Kepala Polres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Cirebon Kota melakukan Peresmian Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Ibu Kaltum.
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland mengatakan renovasi rumah Kaltum merupakan hasil
Program Renovasi Rutilahu Polres Cirebon Kota dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang tidak mampu sehingga bisa meringankan beban mereka.
Berkat Tangan Pemurah Warga Dan Kepolisian Resor Cirebon Kota Kini Bu Kaltum Dapat Menjalani Masa Tuanya Dengan Tenang.“Pogram Renovasi Rutilahu menjadikan budaya kearifan lokal di setiap kehidupan bermasyarakat, saling membantu sehingga sangat berguna bagi kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolres.
Kapolres berterima kasih kepada semua pihak mulai dari Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon sampai masyarakat yang bergotong rotong dan membantu proses pembangunan sehingga bu kaltum dapat menikmati hari tuanya dengan tenang."Katanya (Pgh)

Post A Comment:

0 comments: