BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
IKADI Indramayu Hadirkan Inspirator Muda Yang Di Minati Kalangan MileniaE satu.com(Crb) - Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kabupaten Indramayu bekerjasama dengan DKM Abdurrahman Basori, di support oleh berbagai sponsor dan beberapa komunitas kebaikan di Indramayu menggelar gebyar acara Inspira Talk dan Mabit Akbar.
Bertanggung jawab Kegiatan besar ini oleh Ketua PD IKADI Indramayu (Yudhy Kurniawan, MT.) dengan menghadirkan Trendsetter dan Inspirator Muda Bang Muzammil Hasballah, ST. (Architect ITB & Qur'an Reciter). dihadiri lebih dari 1000 peserta yang didominasi remaja yang antusias memenuhi Masjid Abdurrahman Basori hingga ke halaman luar masjid.
Acara tersebut dimeriahkan pula dengan bazaar dan doorprize yang disediakan oleh para sponsor dan hiburan hadrah. Ketua PD IKADI yang juga sebagai seorang dosen tetap di Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) ini menyampaikan apresiasinya yang luar biasa kepada para peserta dan sponsor yang mendukung suksesnya kegiatan ini. "Kami sangat berterima kasih sekali kepada para peserta yang telah meluangkan waktu, tenaga serta dananya untuk mengikuti acara ini dari malam sampai besok paginya. Tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor dan pihak DKM Abdurrahman Basori yang telah membantu dan mendukung suksesnya acara ini. Kami sampaikan pula bahwa acara ini digelar disamping dalam rangka memotivasi para generasi muda, juga bertujuan merealisasikan misi IKADI yaitu menyebarkan nilai-nilai Islam dan meningkatkan ukhuwah islamiyah khususnya umat Islam di Indramayu." Ujar Ust. Yudhy.
IKADI Indramayu Hadirkan Inspirator Muda Yang Di Minati Kalangan Milenia
Dalam acara Talkshow tersebut Bang Muzammil memotivasi para pemuda agar banyak berinteraksi dengan Qur'an, baik tilawah, tadabbur, menghafal, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Beliau juga sesekali melantunkan beberapa ayat Qur'an dengan merdu dan khidmat secara tartil menggunakan aneka maqomat yang ada. Pada sesi acara kedua dilanjutkan agenda Qiyamulail secara berjamaah yang mana para jamaah sangat antusias mengikutinya. Terbukti menjelang pukul 01.30 peserta sudah bergegas bersiap-siap melaksanakan sholat tahajud berjamaah yang dimulai pada pukul. 03.00. Hingga ditutup acara doa qunut yang dilantunkan begitu syahdu dan khusyuk sehingga terdengar banyak isak tangis jamaah. Kemudian bada Subuh acara diakhiri dengan kultum inspirasi dari Bang Muzammil.
Alhamdullilah, pasca acara banyak pihak memberikan apresiasinya yang luar biasa positif bahwa acara ini sangat bermanfaat dan berharap acara seperti ini dapat diselenggarakan lagi, diantaranya dari pihak DKM Abdurrahman Basori yang menyampaikan bahwa acara ini merupakan event terbesar sepanjang Masjid ini dibangun.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top