Dave Laksono, Perkuat Ukuwah Islamiah Mengingat Pilpres Rawan Akan Perpecahan Anak Bangsa
E satu.com - Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA (Tuan Guru Bajang) hadir di silaturrahmi ke Majlis Ta'lim Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Jawa Barat.
Kedatangan Tuan Guru Bajang (TGB) disambut oleh ribuan jamaah majlis ta'lim Baitul Ilmi, dan di inisiasi oleh keluarga besar Partai Golkar Kab Cirebon pimpinan Dave Akbarshah Fikarno, ME. Anggota DPR RI sekaligus mencalonkan kembali sebagai Caleg di Dapil jabar VIII  (24/3/2019).
Dave Laksono, Perkuat Ukuwah Islamiah Mengingat Pilpres Rawan Akan Perpecahan Anak BangsaDalam kesempatan ini Kang Dave menekan kan penting menjalin ukuwah islamiah mengingat kompetisi pilpresyang rawan akan perpecahan antar anak Bangsa, juga mengingatkan untuk memilih pemimpin yang berpengalaman yg anti hoax.
Senada dengan itu Tuan Guru Bajang juga menyampaikan bahwa pemimpin bangsa itu harus bisa menyatukan semua umat dan elemen2 anak bangsa.
Sejumlah masyarakat yang hadir dari wilayah tiga ini  terdiri dari berbagai perkumpulan pengajian dan para tokoh masyarakat separti haji basirun,Oki Bamunas, dan Tokoh Masyarakat lainnya. (Nm)

Post A Comment:

0 comments: