Kampanye Perdana Brigjen Pol ( Purn) Siswandi Caleg DPR RI Dapil 8 Jabar Diramaikan Oleh Artis-Artis Ibu KotaE satu.com - Mantan Kapolres Cirebon Kota diera 2002 - 2005 dan banyak berkiprah pada organisasi anti narkoba Brigjen Pol (purn) Drs Siswandi saat ini mencalonkan diri menjadi Anggota  legislatif (caleg) DPR RI dapil Jabar VIII nomor urut 8 dari Partai Golkar melakukan kampanye terbuka di lapangan Kebonpelok Kota Cirebon, Sabtu ( 30 Maret 2018)

Kampanye terbuka dihadapan warga yang  dimeriahkan oleh sejumlah  artis ibukota dan di guyur hujan deras sepanjang cara.

Kendati sempat diguyur hujan, kampanye yang bertajuk hiburan rakyat itu tetap berlangsung meriah. Masyarakat pun terus menikmati hiburan yang disuguhkan sejumlah artis ibukota.
Hiburan dalam kampanye Caleg Drs Siswandi itu makin meriah dengan banyolan celotehan anggota Srimulat Tessy, Polo, Joko Dewo dan Bagong,Duo Singo , Evi Sugigi dan Bela pemain sinetron.

Dalam orasinya Caleg Siswandi sempat mengkampanyekan tentang bahaya narkoba. Siswandi yang pernah berdinas di Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat tentu memahami betul akan akibat mengkonsumsi narkoba.

Ketakutan makin rusaknya mental generasi muda akibat narkoba itulah, maka jika dia terpilih dan diberikan amanah untuk duduk di Gedung Senayan, Siswandi akan konsen membangun negeri dari sisi pemberantasan narkoba.

Kendati demikian, mantan Kapolresta Cirebon ini juga mengemukan tiga poin penting lain yang akan dilakukannya jika terpilih nanti. Tiga poin itu yakni melanjutkan pembangunan yang sudah ada, berupaya mensejahterakan rakyat dan membasmi korupsi.
“Siap kalah siap menang, kalah terhormat jangan menang karena uang, dan Siswandi akan terus memperjuangakan agar korban Narkoba jangan selalu dikriminalisasi kita berantas akar peredaran narkoba dan Rehabilitasi korban dari narkoba tersebut” tegas Siswandi.( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: