Pelantikan PPNI DPD Indramayu
E satu.com (Indr) - Rumah sakit Mursid Ibnu Safiudin Mengadakan acara Pelantikan Persatuan perawat Nasional Indramayu (PPNI) DPD Indramayu Priode.2018 - 2023.
acara tersebut dihadiri Oleh.Kepala Dinas Kesehatan.kab.Indramayu.Direktur Rumah.Sakit Mursid Ibnu Safiudin.Ketua DPW PPNI.Prov.Jabar.Sesepuh Perawat Indramayu.dan Para Perawat Indramyu.serta tamu dari DPD.PPNI.Cirebon.
Pada kesempatan itu Ketua DPW PPNI.Prov.Jabar. Wawan Hernawan.SKP.Menyapaikan Ucapan selamat buat ketua baru DPD PPNI Indramayu.Saleh.S.Keb.semoga bisa menjalakan tugasnya untuk memajukan Organisasi.ada berapa hal yang berperlu diketahui bahwa organisasi bisa maju dan berkembang apabila
Pelantikan PPNI DPD Indramayuanggotanya.mempercayai kepada pengurus.semangat, aktif,solid.dan mau membayar iuran wajib,iuran sukarela.karena oprasional kegiatan organisasi dari dana tersebut.Sehinga diharapksn anggota sadar akan hal itu.dan organisasi pun harus punya program kerja sebagai sarana untuk ajuan dalam menjalankan kegiatan.guna meningkat kan kemampuan para anggota juga perlu diakan pelatihan pelatihan.tambahnya.
Pelantikan PPNI DPD IndramayuHal senada di sampaikan oleh salah satu pengurus.Nurimi.S.kep. yang merupakan perwakilan dari Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu.untuk pripde 2018 - 2019.menjabat Wakil Bedahara.PPNI indramayu.menyampaikan bahwa seluruh anggota harus aktif .kompak dan semangat dalam menjalankan roda organisasi ini.karena dengan hal itu kita bisa maju bersama.dan Dia pun berjanji walau kesibukkannya.dirumah sakit Bhayangkara. akan akti. imbuhnya.Nurimi merupakan Perawat teladan tahun 2018.Di kabupaten indramyu.seperti Mottonya.Perawat harus tulus dah tanggung jawab dalam merawat pasien.
Acara pelantikan persatuan perawat Nasional Indramayu  Ditutup dengan sesi foto bersama dan doa.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: