E satu.com - Sebagai wujud dalam melindungi masyarakat Cirebon Satuan Brimob  Batalyon C Pelopor melakukan penyemprotan disinfektan malam hari di jalanan protokol Kota Sabtu malam (28/03/2020),

Komandan Kompi 2 Batalyon C bersama Danyon Brimob Batalyon C AKBP M. ANDRI Ssi, Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA,Sik,SH,Msi beserta Unsur TNI,Pol PP  lakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan Covid-19.

Ada hal yang menarik dalam Kegiatan penyemprotan Desinfektan Covid-19 ini karena dilakukan pada malam hari dengan menggunakan kendaraan taktis water canon Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar .

Penyemprotan disinfektan itu dimulai dari Mapolres Cirebon Kota,jalan Kartini, jalan cipto, jalan Pemuda, jalan bypass,dan lainnya.

Danki 2 Yon C Iptu Taryat menuturkan, “Kegiatan penyemprotan Desinfektan Covid-19 yang  dilakukan pada malam hari ini merupakan satu langkah baru agar memiliki dampak yang lebih efektif, dibandingkan penyemprotan yang dilakukan pada siang hari karena kandungan dari desinfektan ini mudah menguap apabila terkena paparan sinar ultraviolet”. "Ia mengatakan, kegiatan itupun sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona di Kota Cirebon," ujar Iptu Taryat.  ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: