500 Paket Smbako Siap Di Salurkan Oleh PCNU Kota Cirebon
E satu.com (Cirebon) - Sebanyak 500 paket sembako akan disalurkan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cirebon  bagi warga Kota Cirebon, hari ini (Selasa 21/4) Panitia beserta Pengurus PCNU melakukan pengemasan paket sembako yang akan dibagikan pada esok hari (Rabu).

Ketua PCNU Kota Cirebon Yusuf mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian NU terhadap masyarakat Kota Cirebon akibat imbas dari adanya pandemic covid-19 yang melanda saat ini.

"Insha Allah besok akan kita bagikan 500 paket sembako untuk warga Kota Cirebon," ungkap Yusuf.

Adapun teknis pembagian sembako tersebut akan dilakukan oleh Majelis Wilayah Cabang (MWC) di lima Kecamatan di Kota Cirebon.

"Pembagiannya berdasarkan data yang dihimpun oleh masing-masing pengurus Kecamatan (MWC), dan yang akan membagikan juga pengurus Kecamatan itu sendiri," ujar Yusuf.

Yusuf menambahkan, Paket sembako tersebut berisi bahan makanan seperti, Beras, Mie Instan, Gula, dan Juga Minya Goreng.

"Semoga apa yang kita berikan bisa sedikit membantu warga masyarakat Kota Cirebon yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat adanya virus covid-19 ini," tandas Yusuf.

Sementara itu, menurut Ketua Rois Syuriah PCNU Kota Cirebon KH. Syamsudin menuturkan, disaat yang serba sulit ini, PCNU mengajak kepada seluruh Umat Islam Kota Cirebon agar sama-sama bahu membahu membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

"Kami mengajak kepada semua, agar saling tolong menolong dan bisa saling berbagi, saat ini banyak saudara kita yang sedang mengalami kesusahan maka wajib kita bantu," tuturnya.( Ukri)

Post A Comment:

0 comments: