Brimob Kompi 2 Batalyon C Beri Paket Sembako Untuk Tukang Becak dan Tukang Parkir
E satu.com  ( Cirebon) - Pandemi covid-19 berdampak sangat buruk bagi perekonomian, terlebih bagi masyarakat miskin atau pelaku ekonomi kecil lainnya. Untuk membantu masyarakat kecil ini khususnya para tukang becak di Kota Cirebon , Komandan Kompi 2 Yon C membagikan paket sembako  bagi para tukang becak dan tukang parkir yang ada di Kota Cirebon .

Dengan mata berbinar dan kegembiraan para tukang becak yang mangkal di lampu merah  dekat RS Ciremai Jln. Cipto mangkusumo menyambut pemberian sembako dari personel  Brimob Kompi 2 Yon C, Senin (13/4/2020).

“Kegiatan bagi bagi sembako ini selain diberikan kepada pengemudi becak,juga ketukang parkir dan tukang gali ini, dalam rangka mengantisipasi program pemerintah bagi masyarakat untuk berdiam diri di rumah guna memerangi dan memutus penyebaran virus Corona,” ujar Danki 2 Yon C Iptu Taryat.

Menurut Danki 2 Yon C, paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu seperti tukang becak,tukang gali  dan tukang parkir yang sedang stanby di jalan Cipto, jln pemuda dan jln protokol  yg ada diseputaran Kota Cirebon .
Brimob Kompi 2 Batalyon C Beri Paket Sembako Untuk Tukang Becak dan Tukang Parkir
“Wabah corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga semoga bingkisan sembako sedikit membantu beban mereka,” imbuhnya.

Pembagian paket sembako dan juga himbauan kepada tukang becak,tukang gali dan tukang parkir tersebut sengaja dilakukan secara langsung, sehingga dengan demikian  warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan mereka sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” pungkasnya.( Naim)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top