cirebon esatu.com temukan mayat
E satu.com ( Cirebon ) - Seorang laki-laki di temukan  tergeletak di dalam gudang bekas pabrik plastik di Blok Karang Anyar, Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat, 10 April 2020, pukul 08.30 WIB.
Ia dengan ciri-ciri tahi lalat di punggung, memmemakai kaos biru, celana katun biru muda, dan memakai topi abu-abu.

Belakangan mayat tersebut diketahui identitasnya berinisial BH, 64 tahun, seorang pensiunan asal Semarang yang selama ini berdomisili di Dusun IV, Blok Kalijaga RT 02/ RW 08, Desa Mundu Pesisir Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.
cirebon esatu.com temukan mayat
Warga setempat melaporkan penemuan mayat itu ke Kepolisian Sektor Mundu yang kemudian diteruskan ke Kepolisian Resor Cirebon Kota. Tim Inafis dari Polres Cirebon Kota bersama anggota Polsek Mundu segera bergegas mendatangi lokasi penemuan mayat.

Pada saat dilakukan pemeriksaan, tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum.

Kepala Kepolisian Sektor Mundu Ajun Komisaris Subandi mengatakan BH selama ini tinggal di gudang bekas pabrik plastik, sehari-hari bekerja mencari barang bekas atau rongsokan.

cirebon esatu.com temukan mayatSubandi menjelaskan, sebelum meninggal dunia, BH sempat mengeluhkan sakit di sekujur tubuh, asam uratnya kambuh. "Menurut keterangan temannya sesama tukang rongsok, almarhum mengeluh merasakan sakit badan dan menggigil karena sakit asam uratnya kambuh."

Polisi membawa jenazah BH ke Rumah Sakit Umum Daerah Waled, Kabupaten Cirebon, untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, tim medis tidak menemukan luka-luka kekerasan pada jenazah

cirebon esatu.com temukan mayat"Pada saat dilakukan pemeriksaan, tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Cirebon Kota, Ajun Komisaris Deni Sunjaya.

BH diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya kambuh. Jenazah BH kemudian dibawa ke Semarang, menggunakan mobil ambulans milik Rumah Sakit Umum Daerah Waled.

"Atas izin keluarga almarhum, jenazah dibawa ke Semarang untuk dimakamkan di sana," tutur Deni. [ Pgh ]

Post A Comment:

0 comments: